021397024560811 1199 104
Master Pallet, Industrial Packaging Solution

Barang Sering Rusak Saat Pengiriman? Coba Cara dibawah ini!

1 Maret 2024

Penyebab paling umum kerusakan barang saat pengiriman adalah cara packing yang sering salah. Oleh karena itu, untuk mengurangi rusak nya barang selama pengangkutan, banyak produk pada pallet dibungkus dengan plastik. Namun dari cara pengemasan barang tersebut juga dapat mempengaruhi keamanan produk Anda saat dimuat.

Berikut Cara yang Tepat Versi Master Pallet

Misalnya kemasan barang yang terlalu rapat atau longgar, kerusakan yang diakibatkan oleh forklift (baik yang disebabkan oleh ketidaksengajaan pengemudi armada) juga sering terjadi. Bisa juga disebabkan karena peletakkan pallet yang tidak stabil selama pengangkutan.

Anda juga dapat memutakhirkan perlengkapan yang Anda gunakan untuk transportasi, yang mengurangi kerusakan dengan cukup baik. Seperti yang disebutkan sebelumnya, palet kayu adalah jenis yang lebih mudah rusak dan akibatnya produk Anda menderita. Studi menunjukkan bahwa 12,5% kegagalan produk disebabkan oleh kegagalan tahap. Oleh karena itu palelt yang stabil dari produsen palet yang andal seperti Master Pallet semakin mengurangi resiko ketidaksesuaian produk. Konsumen, pengecer, dan Anda lebih bahagia bersama.

Tips Bermanfaat Lainnya

Salah satu tips yang mungkin bermanfaat bagi Anda. Jika produk yang Anda miliki ialah benda solid/cair, menggunakan pallet plastik lebih baik dibandingkan dengan pallet kayu. Karena Jika barang solid/cair rusak, maka plastik akan berperan sebagai penahan kerusakan karena plastik tidak memiliki pori-pori seperti kayu. 

Semoga penjelasan tadi bisa membantu Anda. Jika Anda masih memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami di layanan Customer Service. Customer Service kami akan dengan senang hati membantu kebutuhan Pallet Anda, karena kepuasan Anda adalah prioritas kami.

harga kayu palet, ukuran pallet plastik, pallet plastik,harga pallet plastik, pallet plastik bekas, harga pallet plastik bekas, pallet plastik baru, sewa pallet kayu, harga pallet plastik baru, sewa hand pallet, sewa pallet plastik, jual beli palet bekas, jual pallet plastik, ukuran pallet kayu, jual palet kayu, palet plastik, jual kayu palet terdekat, kayu palet, palet, pallet, pallet kayu, harga palet kayu, harga pallet kayu, ukuran pallet kayu, palet kayu murah, jual palet kayu murah, pallet kayu terdekat, palet kayu harga, jual beli palet kayu, Pallet Kayu Baru, jual kayu packing terdekat, harga palet, harga palet kayu, harga palet kayu bekas,, pabrik pallet kayu, harga pasaran palet kayu, harga kayu palet per batang, tempat jual pallet kayu, harga pallet kayu, palet, palet kayu,pallet kayu, jual kayu palet terdekat.

WhatsApp Logo