021397024560811 1199 104
Master Pallet, Industrial Packaging Solution

Pallet Plastik, Tepat untuk Industri Makanan

2 Februari 2024

Harga pallet yang cukup beragam dapat membuat anda bingung untuk membeli pallet sesuai dengan kegunaan yang ada butuhkan. Pallet biasa digunakan untuk media carrier di berbagai keperluan seperti dalam pergudangan, transit, transportasi dan ekspor berbagai komoditi. Ada dua jenis yang umumnya digunakan yaitu pallet kayu dan pallet plastik.

Selain berfungsi sebagai media carier dalam perjalanan, pallet ternyata sekaligus juga sebagai tatakan saat produk di simpan didalam gudang. Jadi, produk yang berbentuk makanan ini biasanya dikemas bersama pallet.

Dianjurkan Untuk Industri Makanan.

Pallet yang terbuat dari kayu dapat menyerap bakteri, asam, lemak dan bau karena memiliki pori-pori, sedangkan bahan plastik memiliki permukaan non-pori yang tahan terhadap asam, lemak dan bau. Karena itulah, pallet dari bahan plastik lebih dianjurkan dari pada pallet dari bahan kayu.

Tak hanya itu, pallet dari bahan plastik akan menurunkan risiko kerusakan produk atau kemasan karena memiliki desain yang halus, tidak berserat dan tidak terdapat paku. Saat kotor, pallet mudah dibersihkan. Sifat higienis yang dimiliki sangat penting dalam industri pertanian, makanan dan obat-obatan. Sangat mudah untuk dibersihkan dengan larutan,uap atau air, sementara bahan kayu akan rusak jika terkena larutan,uap dan air. Selain itu dapat di steam-cleaned (pembersihan dengan uap panas) dengan temperature diatas 120°C.

Pallet plastik tidak dapat tercemar oleh bakteri, jamur, dan serangga. Tidak seperti pallet kayu. Tidak menyerap air dan tahan terhadap asam , lemak, dan larutan-larutan. Pallet tersebut dapat dipakai lagi sedangkan pallet kayu lebih sensitif terhadap asam,lemak dan cairan pelarut. Pallet plastik tahan terhadap kimia.

Demikian informasi mengenai jenis pallet yang tepat untuk Industri Anda yang bergerak di bidang makanan, yaitu pallet plastik. Anda bisa menelusuri website kami untuk menemukan berbagai informasi menarik terkait plastik lainnya. Jika anda masih memiliki pertanyaan, anda dapat menghubungi kami di layanan Customer Service. Customer Service kami akan dengan senang hati membantu kebutuhan Pallet Anda, karena kepuasan Anda adalah prioritas kami.

ukuran pallet plastik standar, pallet plastik 1100x1100x120mm, pallet plastik, harga palet plastik, ukuran pallet kayu, jual palet kayu, palet plastik, jual kayu palet terdekat, kayu palet, sewa hand pallet, sewa pallet plastik, jual beli palet bekas, palet,palet kayu,pallet kayu,pallet plastik,harga pallet plastik, pallet plastik bekas, harga palet, harga palet kayu, harga palet kayu bekas, harga pallet plastik bekas, jual pallet plastik, harga kayu palet, ukuran pallet plastik, pallet plastik baru, sewa pallet kayu, harga pallet plastik barugrid light duty pallet, grid medium duty pallet, harga pallet plastik baru, pabrik palet plastik, supplier pallet plastik, harga pallet plastik, pallet plastik baru, ukuran pallet plastik standar, pabrik pallet plastik, jual pallet plastik terdekat, ukuran standar pallet plastik, palet plastik, pallet plastik harga, jenis pallet plastik, heavy duty pallet, heavy duty plastic pallets

 

WhatsApp Logo