(021) 2962 95890811 1199 104
Master Pallet, Industrial Packaging Solution

Perbedaan Static & Stacking Load pada Pallet

12 Mei 2022

Anda masih kebingungan membedakan dan mengkualifikasikan pallet plastik yang anda butuhkan? Berikut Master Pallet informasikan istilah-istilah yang sering digunakan dalam kegiatan operasional ekspedisi dengan pallet.

Perbedaan Static & Stacking Load Pada Pallet

1. Static Load
Static Load adalah beban yang dimuat oleh pallet plastik ketika bersentuhan langsung dengan tanah atau lantai. Hal ini diaplikasikan ketika barang diatas pallet yang siap di picking plant. Berat yang bisa dimuat ketika dalam kondisi Static biasanya antara 1 sampai 6 Ton tergantung dengan Pallet Plastik itu sendiri.

2. Stacking Load
Stacking load adalah beban yang bisa dimuat oleh pallet plastik ditumpuk dengan barang menjadi 2, dibagian bawah dan dibagian tengah. Biasanya barangnya berupa karungan, jumbo bag, karton atau sejenisnya. Untuk beban Stacking Load biasanya antara 1 hingga 4 Ton.

Berikut penjelasan tentang perbedaan Static Load dan Stacking Load. Semoga penjelasan tadi bisa membantu anda yang sedang mencari dan menentukan beban yang bisa dimuat oleh pallet plastik. Jika anda masih memiliki pertanyaan, anda dapat menghubungi kami di layanan Customer Service. Customer Service kami akan dengan senang hati membantu kebutuhan Pallet Anda, karena kepuasan Anda adalah prioritas kami.

palet,palet kayu,pallet kayu,pallet plastik,harga pallet plastik, pallet plastik bekas, harga palet, harga palet kayu, harga palet kayu bekas, harga pallet plastik bekas, ukuran pallet kayu, jual palet kayu, palet plastik, jual kayu palet terdekat, kayu palet, sewa hand pallet, sewa pallet plastik, jual beli palet bekas, jual pallet plastik, harga kayu palet, ukuran pallet plastik, pallet plastik baru, sewa pallet kayu, harga pallet plastik baru

WhatsApp Logo