021397024560811 1199 104
Master Pallet, Industrial Packaging Solution

Perlu Pallet Custom? 3 Hal Ini Perlu diinfokan ke Suplier

15 Januari 2024

Adanya berbagai jenis produk yang dihasilkan mengharuskan perusahaan menggunakan pallet dengan berbagai jenis dan ukuran pula. Oleh karena itu, Anda juga akan sibuk mencari supplier pallet yang dapat memberikan Anda pallet berkualitas yang dikustomisasi. Untuk membantu Anda menemukan pallet yang tepat, Anda dapat memberitahu Master Pallet point-point utama dibawah ini.

1. Beritahu keinginan Anda

Pertama, berikan informasi kepada supplier bahwa Anda menginginkan pallet custom yang berkualitas. Anda juga bisa melakukan quality control secara langsung. Bahan pokok serta hasil akhirnya dapat Anda pantau sendiri. Selain itu, Anda juga bisa meminta supplier untuk mendapatkan tes kualitas pallet tersebut.

Bila memungkinkan, pallet Anda harus lolos uji coba. Beberapa tes tersebut mencakup drop test 100 meter untuk melihat bagaimana ujung pallet bereaksi pada benturan, uji daya tahan seperti getaran tak teratur, bengkokan, dan tekanan, tes vakum yang penting untuk pengiriman lewat udara, dan tes muatan/beban untuk memastikan proses loading yang lancar.

2. Jelaskan Anggaran

Kedua, jelaskan anggaran atau budget Anda. Saat Anda bekerja sama dengan supplier pallet, kesempatan perusahaan Anda untuk berkembang akan lebih besar. Karena distributor atau toko biasa akan selalu mementingkan ROI (return on investment), membeli dari pabrik pallet langsung akan lebih menguntungkan Anda. Selain itu, tergantung dari budget dan jumlah pallet yang Anda ingin custom, supplier akan mengerjakannya dengan proses dan teknik yang sudah diadaptasikan. 

Yang jelas, jika Anda ingin mendapatkan pallet custom dengan harga yang kompetitif, maka Anda harus memberi informasi, termasuk anggaran, yang akurat dan jelas kepada pabrik pallet tersebut.

3. Jelaskan regulasi dan kebutuhan perusahaan

Ketiga, jelaskan regulasi dan kebutuhan impor atau ekspor perusahaan Anda. Jika pallet plastik, Anda tidak perlu terlalu khawatir akan regulasi ISPM 15 karena pallet plastik tidak membutuhkan penyorotan dan inspeksi spesial. Namun jika pallet kayu, maka Anda perlu mempertimbangkan regulasi ISPM untuk kebutuhan eskpor.

Selain itu, Anda tetap harus memastikan bahwa pallet plastik yang diproduksi oleh supplier pilihan Anda sudah memenuhi standar keamanan yang ditentukan. Oleh karena itu, proses produksi juga harus sesuai dengan standar Eropa, Australia, Jepang, dan sebagainya. Hal ini cukup penting ketika Anda mengekspor produk-produk ke negara atau benua tersebut.

Master Pallet memiliki beragam jenis pallet kayu maupun plastik yang dapat dikustomisasi bagi produk-produk perusahaan Anda. Sebagai supplier pallet yang berkualitas, kami senantiasa memastikan bahwa pallet yang Anda dapatkan selalu memuaskan dan tidak mengecewakan. Jika anda masih memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami di layanan Customer Service. Customer Service kami akan dengan senang hati membantu kebutuhan Pallet Anda, karena kepuasan Anda adalah prioritas kami.

ukuran pallet plastikpallet plastik,harga pallet plastik, pallet plastik bekas, harga palet,pallet plastik baru, kayu paletsewa hand palletsewa pallet plastik, jual beli palet bekas, jual pallet plastikharga kayu palet, harga palet kayuharga palet kayu bekasharga pallet plastik bekasukuran pallet kayu, jual palet kayupalet plastik, sewa pallet kayuharga pallet plastik barupalet, palet kayu,pallet kayu, jual kayu palet terdekat

WhatsApp Logo