021397024560811 1199 104
Master Pallet, Industrial Packaging Solution

Tips Menentukan Muatan Supaya Pallet Plastik Tahan Lama

10 November 2023

Jika Anda menggunakan pallet plastik di perusahaan Anda, Anda tetap perlu memperhatikan muatan pallet yang tepat dan benar. Jika Anda menempatkan muatan pada pallet melebihi kapasitasnya, masa pakai dan daya tahan palet dapat berkurang daripada masa yang seharusnya.

Beberapa hal dibawah  ini dapat membantu Anda mengetahui kapasitas muatan pallet yang tepat.

1. Perhatikan bahan-bahannya

Material merupakan faktor penting yang menentukan besarnya tegangan pada pallet plastik. Selain itu, klasifikasi menurut kriteria tahapan lebih mudah. Misalnya, kami menawarkan pallet sesuai dengan berbagai kriteria palet industri. Sebagai informasi, secara umum pallet plastik lebih awet dan tahan lama dibandingkan palet plastik daur ulang. Meskipun struktur dan desainnya sama, plastik murni dapat menahan beban yang jauh lebih besar.

2. Kondisi Lingkungan

Salah satu keunggulan palet plastik adalah kemampuannya untuk bertahan bahkan dalam kondisi dan lingkungan yang paling buruk sekalipun. Misalnya, palet PP dan HDPE sangat tahan terhadap bahan kimia organik dan anorganik.

Namun, Anda harus memperhatikan beberapa faktor yang akan menentukan apakah kondisi lingkungan di mana palet plastik Anda aman atau tidak. Sebagai konsumen, Anda berhak mengetahui apakah Pallet A berkinerja lebih baik daripada Pallet B di lingkungan tertentu Sebagai perusahaan pallet plastik, Master Pallet selalu memberikan informasi penting yang perlu Anda ketahui.

3. Penggunaan Pallet Khusus

Pallet plastik Master Pallet memiliki spesifikasi dan kemampuan yang diklasifikasikan berdasarkan jenis penggunaan. Hal ini memungkinkan kami untuk memastikan dan menjamin kapasitas muatan pallet dan standar keselamatan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Secara umum, tim kami merekomendasikan palet plastik dengan kapasitas muat sedikit lebih tinggi dari berat muatan aslinya. Kami melakukan ini untuk mengurangi potensi insiden atau masalah keselamatan, sehingga pallet yang Anda beli tidak mudah rusak.

Semoga penjelasan tadi bisa membantu Anda. Jika Anda masih memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami di layanan Customer Service. Customer Service kami akan dengan senang hati membantu kebutuhan Pallet Anda, karena kepuasan Anda adalah prioritas kami.

ukuran pallet plastik, pallet plastik,harga pallet plastik, pallet plastik bekas, harga pallet plastik bekas, ukuran pallet kayu, jual palet kayu, palet plastik, jual kayu palet terdekat, kayu palet, palet, pallet, pallet kayu, harga palet kayu, harga pallet kayu, ukuran pallet kayu, palet kayu murah, jual palet kayu murah, pallet kayu terdekat, palet kayu harga, jual beli palet kayu, Pallet Kayu Baru, jual kayu packing terdekat, harga palet, harga palet kayu, harga palet kayu bekas,, pabrik pallet kayu, harga pasaran palet kayu, harga kayu palet per batang, tempat jual pallet kayu, harga pallet kayu, palet, palet kayu,pallet kayu, jual kayu palet terdekat, pallet plastik baru, sewa pallet kayu, harga pallet plastik baru, sewa hand pallet, sewa pallet plastik, jual beli palet bekas, jual pallet plastik, harga kayu palet

WhatsApp Logo